Watak Kita Dan Ilmu jiwa Alam Bawah Sadar

Kebanyakan orang mengabaikan kekuatan interpretasi mimpi menurut metode ilmiah, percaya bahwa hal tersebut mirip secara semua pengandaian semua penerjemah mimpi yang mengabaikan arti sebenarnya dari simbol-simbol mimpi. Arti sebenarnya dari mimpi ini ditemukan oleh psikiater Carl Jung, karena saya dapat menunjukkan dengan melanjutkan penelitian, & menemukan lebih.

Hari interpretasi mimpi tidak dianggap ilmu pengetahuan, tetapi sebuah kumpulan pendapat, serta ini ialah mengapa dalam bawah diperkirakan. Namun, apabila Anda mencari ilmu bagaimana untuk menerjemahkan makna impian Kamu dengan metode ilmiah pemahaman mimpi, yang saya sudah berubah menjadi sebuah metode sederhana mimpi terjemahan, Anda mengamati kalau pesan mimpi sangat diperlukan, karena mereka memberi Anda informasi dan petunjuk tentang hal-hal yang penting dalam hidup Kamu, selain menyembuhkan Anda daripada semua penyakit mental. Saya sarankan Anda mengunjungi kelebihan introvert untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat.

Secara menerjemahkan arti mimpi-mimpi yang Anda masukkan di dalam jiwa Anda otonom, mengamati fungsionalisme nya, & memahami mengapa Anda bereaksi seperti yang Anda lakukan, mengubah kepribadian Anda. Banyak orang telah berhasil mengatasi trauma tua kalau mereka bahkan tidak tahu masih yang menyebabkan tersebut ketidakamanan dan ketakutan yang tidak masuk akal, cuma berkat mimpi terapi.


Saya mampu mengatasi skizofrenia pra kehilangan menawan hati nurani hamba karena hamba tepat mentaati bimbingan kaki gunung sadar pada mimpiku. Hamba menemukan kalau saya memiliki kepribadian seorang diktator, dan bahwa saya akan mewarisi absurditas terlalu banyak dalam sisi hidup tanpa aturan hati nurani saya, berlatih bagaimana untuk menghilangkan ego saya beracun dan menggubris perasaan hamba atrophied, karena aku jadi budak nyata saya macam psikologis, yang bekerja cuma berdasarkan rasionalisme saya, benar-benar membenci perasaan dan kegemparan.

Aku hanya sangat mudah intuisi yang membantu aku menilai kenyataan, yang juga adalah tercekik oleh ide saya. Itu berarti kalau kepribadian hamba satu sisi dan tidak masuk rasio, dan hamba bisa cuma menjadi skizofrenia seperti abi saya, bila saya tidak melewati psikoterapi melalui pemahaman mimpi.

Saya telah sehat banyak orang melalui terapi mimpi setelah medapati keseimbangan & kebijaksanaan di pesan mimpi. Setiap orang2 sangat berterima kasih untuk menemukan psikoterapi bawah waras dalam mimpi mereka otonom, karena mereka telah memperoleh benar kesehatan tubuh mental yang berlangsung seumur hidup. Setiap orang satu sisi, sebab masing-masing daripada kita milik psikologis jenis tertentu, yang bekerja hanya berdasarkan satu fungsi kognitif, membenci yang lain. Beberapa orang memberikan lebih diperlukan untuk perasaan mereka, orang-orang lain untuk sensasi itu, intuisi mereka, atau pendapat mereka diantaranya saya.